Pages

Jumat, 20 Juli 2012

Clicksor Alternatif pengganti Google Adsense

Dampak dari dibannednya akun google adsense secara masal baik di Indonesia atau dibeberapa negara lain misalnya pakistan dan india, membuat kita berpikir kreatif untuk mencari pengganti google adsense.

Saya mungkin termasuk salah satu yang getol mencari alternatif pengganti GA baik lokal atau dari luar, dan salah satu pilihan yang dapat kita jadikan pengganti GA adalah Clicksor.

Kalau anda sekarang sedang membuka blog ini mungkin anda akan merasa sedikit terganggu dengan banyaknya iklan yang ada, ya iklan iklan tersebut berasal dari Clicksor, mirip dengan cara kerja Google adsense dan Infolinks.

Untuk iklan yang berbentuk banner atau text dan gambar cara perhitungannya hampir sama dengan PPC yang lain , yaitu dihitung ketika ada klik yang masuk. Sedangkan untuk iklan yang berformat in-text advertising hampir sama dengan cara kerja Infolinks, jadi iklan masuk dengan memanfaatkan tag yang ada dalam Blog yang dipasang iklan.

Ada beberapa pertimbangan mengapa saya menjatuhkan pilihan pada clicksor, diantaranya adalah dari referensi beberapa teman netter yang sudah memasang clicksor, atau dari beberapa blog besar yang juga telah memanfaatkan clicksor ini sebagai media untuk memasang iklan, serta tidak lupa referensi para pemasang yang sudah banyak payout dari clicksor ini. Sehingga keraguan apakah clicksor ini scam sudah dapat diatasi..

Alasan lain adalah iklannya yang ramai dan unik karena dalam satu account clicksor ini kita bisa memasang sekaligus 3 type iklan: berformat ppc atau berdasarkan klik, cpm atau berdasarkan banyaknya iklan tampil atau berformat in-text advertising dimana iklan tersembunyi dalam tag blog kita. Jadi kalau boleh saya simpulkan clicksor ini gabungan dari GA,Smowtion dan infolinks, pokoknya all in one. Baik walaupun saya sendiri baru mencoba dan belum merasakan payout, tetapi anda yang ingin mencoba bisa langsung daftar clicksor di link berikut :

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Ref : http://www.yasinku.com/2011/11/clicksor-alternatif-pengganti-google-adsense/

0 komentar:

Posting Komentar