Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Bisnis di Internet

Bisnis di internet biasa kita sebut juga bisnis online.Bisnis online makin hari makin memikat para peminatnya, banyak yang berbondong-bondong mencari informasi tentang bagaimana belajar bisnis online, khususnya bagi mereka para pemula di dunia internet.
Sebenarnya bisnis online sudah dikenal cukup lama, tetapi sebagian besar orang masih terfokus dengan bisnis offline nya.
Orang mulai tertarik dengan bisnis online karena dengan hanya duduk didepan komputer / laptop dengan jaringan internet bisa menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulannya.Mereka memanfaatkan jejaring social seperti Facebook, twitter dan social media lainya.Dengan social media mereka bisa memulai bisnis online dengan cara menjual produk-produk yang mereka miliki ataupun menjual produk orang lain yang biasa disebut istilah reseller.

Sekarang banyak seminar-seminar yang membahas tentang bagaimana menghasilkan puluhan juta lewat internet.Kata-kata bisnis online sekarang sudah tidak asing lagi, bahkan anak pelajar pun sekarang sudah banyak yang memulai bisnis online sebagai sampingan diluar jam sekolahnya.
Sebenarnya banyak macam bisnis online, ada yang bentuk jual produk, ada yang jual jasa ataupun seperti publisher.
untuk yang bentuk jual produk, kita minimal harus mempunyai produk kalaupun tidak punya kita masih bisa menjualkan produk milik orang lain atau reseller namanya.
untuk yang bentuk seperti menjual jasa, misal bisa dengan jual jasa servise komputer, jasa reparasi mobil dan jasa lainya.
kalau yang untuk publisher ini termasuk bisnis yang tak perlu modal, artinya kita tidak harus punya modal untuk beli barang atau bentuk barang riil, intinya kita punya komputer dan jaringan internet, publisher merupakan pihak yang mempunyai blog / website yang bersedia digunakan untuk menayangkan iklan.
semantara hanya itu yang bisa saya share tentang artikel bisnis online.
apabila ada banyak kekurangannya mohon maaf.
semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar