Pages

Jumat, 20 Juli 2012

10 Tempat Terindah di Dunia

1. Grand Canyon, Amerika Serikat





Sebuah ngarai curam oleh Sungai Colorado, Arizona di Amerika Serikat, Grand Canyon memiliki pemandangan yang benar-benar menyenangkan. ngarai ini panjangnya 277 kilometer, 4 sampai 18 mil lebar, dan sekitar satu mil dalam. Para ilmuwan percaya bahwa ngarai diciptakan oleh Sungai Colorado selama periode enam juta tahun.







2. The Great Barrier Reef, Australia

Salah satu keajaiban alam dunia, di Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia terumbu karang terbesar di dunia. Ini memiliki perbedaan yang ditempatkan di Warisan Dunia serta daftar Warisan Nasional.







3. Cape Town, Afrika Selatan
Tepat disebut "Surga di bumi," ini kota yang indah di ujung benua Afrika, dengan jalan kecil yang dikelilingi oleh pegunungan yang besar.







4. Taj Mahal, India
Taj Mahal di India merupakan salah satu keajaiban dunia dan merupakan salah satu mausoleum paling indah yang dibangun oleh Kaisar Mughal, Shah Jahan, untuk mengenang ratu favoritnya, Mumtaz Nur Mahal.Terletak di Agra, marmer putih yang digunakan dalam pembangunan ini simbol cinta, dan Taj Mahal dianggap sebagai puncak arsitektur Mughal.







5. Rockies Kanada, Kanada






6. Machu Picchu, Peru
Machu Picchu di Peru, yang berarti 'Puncak Tua, "adalah salah satu situs kuno paling misterius di dunia. Menurut legenda, Machu Picchu sudah lama dianggap sebagai tempat suci.






7. Piramida, Mesir
Piramida Mesir adalah monumen besar dengan dasar persegi dan empat sisi segitiga naik sampai titik tertentu. Masih banyak rasa ingin tahu (dan banyak teori) tentang bagaimana sebenarnya piramida dibangun.









8. Petra, Jordan
Digambarkan oleh UNESCO sebagai "salah satu kekayaan budaya paling berharga dari warisan budaya manusia", Petra adalah sebuah situs arkeologis di lereng Gunung Hor. Ini adalah salah satu keajaiban dunia yang baru dan terkenal dengan arsitektur rock-cut-nya.









9. Tembok Besar, Cina
Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Tembok Besar China adalah struktur buatan manusia yang dibangun selama dua ribu tahun yang lalu dan mengambil sekitar 100 tahun untuk menyelesaikannya. Luasnya proyek ini membawa kepada cahaya besar kemampuan manusia








10. Air terjun Iguazu, Argentina-Brasil Perbatasan
Digembar-gemborkan sebagai air terjun paling indah di dunia, air terjun Iguazu adalah sebuah keajaiban alam yang sejati. Mereka berada di perbatasan Argentina, Brasil, dan Paraguay.





Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar