Pages

Jumat, 20 Juli 2012

Cara Daftar Internet Smartfren Premium

Paket premium smartfren menawarkan kecepatan yang jauh di atas kecepatan paket Reguler.

Cara dafter internet smartfren connex premium bulanan ini sangat mudah semudah kita saat daftar paket reguler. Ada 2 pilihan cara mendaftarnya yaitu via SMS dan via Dial-Up. Lebih lengkapnya lihat di bawah ini :

Biasanya saya menggunakan cara daftar internet smartfren premium via dial-up karena sepertinya paling cepat prosesnya. Perbedaan sangat terasa pada sisi download bila dibandingkan dengan paket regular, 384 Kbps banding 153 Kbps. Saat saya gunakan untuk download Update McAfee hasilnya cukup memuaskan dengan kecepatan seperti di bawah ini :

Relatif stabil di kecepatan 50 KBps dan cukup memuaskan untuk ukuran internet wireless modem 90 ribu perbulan True Unlimited. Saya katakan True Unlimited karena memang paket ini memberikan kepada kita unlimited kuota tanpa downgrade kecepatan, tidak seperti paket internet unlimited lainnya. Untuk dapat menikmati layanan paket internet smartfren connex premium ini syaratnya Anda harus menggunakan modem CDMA support jaringan EVDO. Selanjutnya dapat Anda nikmati layanannya melalui Cara Daftar Internet Smartfren Connex Premium.

0 komentar:

Posting Komentar