Pages

Jumat, 20 Juli 2012

Software Anti Nyamuk

Software Anti Nyamuk

Pada kesempatan ini saya share sebuah software freeware yang menurut saya cukup unik dan menarik yaitu Anti Mosquito Software atau Software Anti Nyamuk. Sebagai negara yang berada di wilayah tropis tentunya kita tidak asing dengan makhluk nakal yang satu ini. Yup...nyamuk nakal yang sukanya menggigit dan menyebabkan gatal-gatal. Biasanya kita menggunakan obat nyamuk baik yang dibakar maupun elektrik atau juga menggunakan lotion anti nyamuk untuk mengusir nyamuk.

Namun dengan Software Anti Nyamuk kita juga bisa mengusir nyamuk-nyamuk nakal tersebut. Kok bisa...? Penjelasan logisnya begini, Software Anti Nyamuk ini dapat mengeluarkan suara pada frekuensi 16.000 Hz sampai 20.000 Hz. Suara tersebut melebihi frekuensi suara yang dapat didengar manusia, namun bagi nyamuk atau hewan lainnya dapat mendengarnya. Khususnya bagi nyamuk, suara yang dihasilkan menimbulkan efek yang tidak disenangi dan membuat terbang mereka tidak terkendali.

Software Anti Nyamuk

Bagi yang ingin mencoba Software Anti Nyamuk silahkan download di link di bawah ini.

Download: | size: 124.64 KB

Setelah Anda download, silahkan ekstrak dan kemudian install dengan klik 2x pada file Anti Mosquito.exe. Setelah Anda klik 2x sepertinya tidak terjadi apa-apa, jangan bingun silahkan lihat ke systray di pojok kanan bawah. Program anti nyamuk sudah berjalan dan tidak mengeluarkan suara yang bisa kita dengar, namun cukup menakutkan bagi nyamuk-nyamuk. Semoga bermanfaat ....

0 komentar:

Posting Komentar