Pages

Selasa, 08 Januari 2013

Intel Klaim Ultrabook Akan Jadi Murah

detail berita
LAS VEGAS - Intel mengklaim bahwa pada akhir 2013 nanti, orang bisa menikmati ultrabook berlayar sentuh dengan harga USD599. Selain itu, mereka juga menjanjikan kemampuan baterai yang bisa bertahan satu hari penuh.

Dilansir dari The Next Web, Selasa (8/1/2012), ini bisa berarti bahwa ultrabook akan bergerak dengan cepat ke pasar di segmen bawah dan mengganggu pasar tablet Windows 8 yang baru saja terbentuk.

Bagi Intel, hal tersebut merupakan sesuatu yang positif karena ultrabook menggunakan prosesor besutannya, sedangkan tablet umumnya menggunakan teknologi ARM.

Perusahaan piranti keras itu menambahkan klaimnya. Unit demo yang saat ini telah dibuat dikatakan memiliki baterai yang dapat bertahan sampai 13 jam. Dengan kemampuan tersebut, mesin bertenaga Intel bisa mencapai posisi teratas di pasar.

Hal lebih jauh yang mereka tunjukkan adalah demo unit dengan papan ketik serta layar yang dapat dipisah. Intel menyatakan bahwa ultrabook dengan layar sentuh nantinya akan mencapai harga USD599, sedangkan ultrabook yang layarnya bisa diubah jadi tablet di kisaran USD799.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar