Pages

Jumat, 04 Januari 2013

5 Gadget Canggih, Penting Saat Travelling



Kelahiran smartphone tidak hanya membawa kemudahan untuk membantu urusan pekerjaan, tapi juga menjadi kebutuhan bagi para traveller. Koneksi Wi-Fi gratis yang disediakan oleh hampir semua hotel adalah salah satu alasannya. Mereka bebas mengulik rekomendasi wisata dan segala pernak-perniknya lewat dunia maya.
Tablet, sebelumnya memang telah ditetapkan sebagai barang favorit traveller. Namun seorang peneliti bernama Thomas Cook menunjukkan bahwa obsesi seseorang terhadap gadget telah mencapai tingkat tertentu, dengan rata-rata sebuah keluarga yang berlibur membawa lima mobile device yang berbeda.
Survei menemukan bahwa hampir sepertiga anak-anak membawa mobile device mereka sendiri saat liburan. Selain itu, rata-rata setiap keluarga memiliki setidaknya satu tablet.
Perangkat canggih keluaran Apple, iPad dan iPhone misalnya, barang ini menjadi teman travelling paling populer. Rata-rata setiap keluarga setidaknya membawa satu gadget bermerk Apple yang diikuti dengan Kindle, Kindle Fire and Galaxy Samsung.
Survei yang dilakukan Thomas Cook juga menemukan bahwa kebutuhan orang-orang untuk tetap terhubung dengan media sosial dan urusan pekerjaan adalah alasan mereka membawa serta gadget canggih saat liburan.
Selain itu, banyak pula yang mengatakan membutuhkan gadget untuk mendengarkan musik, memudahkan mereka mengeksplorasi destinasi liburan dan urusan navigasi.
"Dengan harga tablet yang kian tercapai di pasaran, tablet dapat menggantikan laptop dan lebih banyak pelanggan yang mulai untuk mem-booking via mobile device juga," ucap Thomas Cook seperti dikutip Female First.
Berikut prediksi gadget wajib bawa saat pergi berlibur di tahun 2013:
1. iPad
2. Kindle / Kindle Fire HD
3. Galaxy Samsung Tablet
4. Google Nexus 7
5. iPad Mini

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar