Pages

Rabu, 12 September 2012

Customisasi Bluestacks Untuk Menjalankan Aplikasi Android Pada Windows


Pertama anda harus mendownload blustacks di bluestacks.com kemudian menginstalnya. Mungkin langkah penginstalan ini agak lama untuk koneksi internet yang lambat. Setelah terinstal baru saatnya bagi kita untuk sedikit beruji coba mengubah beberapa hal dan mengkodisikan sesuai keinginan. Untuk pengkondisian bluestacks kali ini saya akan berbagi beberapa topik sebagai berikut:

  1. Cara memperindah tampilan awal bluestacks.
  2. Cara menggunakan adroid market market/google play untuk mendownload aplikasi android.
  3. Beberapa aplikasi android yang saya rekomendasikan.
PEMBAHASAN:

Cara mengganti tampilan awal bluestacks

Oke lansung saja pada poin pertama, bagaimana mengganti tampilan awal pada blustacks? Untuk mengganti tampilannya yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi yang bernama:
  • LauncherPro di sini. setelah selesai lalu klik 2x untuk menginstal.
  • Dan Root Explorer melalui kolom pencarian di tampilan default blustacks kemudian instal.
Setelah keduanya terinstal, restart bluestacks dan pilih LauncherPro. Maka tampilannya akan seperti ini:

Untuk mengganti wallpaper: klik menu bluestacks->wallpaper->galery->root explorer->data->windowsdata->kemudian cari gambar untuk dijadikan walpaper.

Untuk melihat notifikasi cukup klik tahan kemudian tarik ke bawah.

Cara menggunakan android market:

Download: One.zip dan ekstrak.
kemudian buka hasil ekstak->folder olipad->app dan instal/ klik 2x file pada folder app dengan urutan:
  • GoogleServicesFramework.apk
  • OneTimeInitializer.apk
  • SetupWizard.apk
  • Talk.apk
  • Vending.apk
  • Gmail.apk
  • Maps.apk
Lalu restart blustacks dan android market sudah terinstal.

Beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan:
  • Tweetcaster for android
  • Twitter for android
  • Friendcaster for android
  • Gmail
  • Yahoo mail
  • Adobe flash player
  • Angry birds space/rio
  • Ubersocial for android
  • Instagram
  • Catfiz
Aplikasi di atas dapat di download langsung melalui market yang sudah kita instal tadi dengan cara pencarian dan instal. Selamat menikmati sensasi android :D

sumber

2 komentar:

  1. gan vending .apk nya gak bisa di install gimana ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus