Pages

Minggu, 22 Juli 2012

Cara Mendapatkan Kredit Facebook Secara Gratis

Bagaimana cara mendapatkan kredit facebook secara gratis yang nantinya dapat digunakan untuk membeli produk/konten berbayar di facebook.Oke..gak perlu berlama-lama lagi berikut adalah cara yg bisa anda ikuti.

  1. Pastikan anda telah login di dashboard facebook anda.

  2. Selanjutnya silahkan buka aplikasi apa saja atau games yang pernah anda install sebelumnya. Misalnya EasyCash

  3. Bila sudah perhatikan di sidebar kiri aplikasi tersebut lalu klik “Dapatkan Info”, lihat gambar berikut:


    Klik Dapatkan Info

  4. Maka akan muncul jendela opt-in seperti gambar berikut, lalu klik tombol “Dapatkan Kredit”.

    Dapatkan Kredit.

  5. Di Opt-in selanjutnya anda bisa melihat 3 cara mendapatkan Kredit Facebook, yaitu dengan melakukan pembelian di Paypal, Kartu Kredit, Kredit Gratis dengan Berbelanja.


    Dapatkan Gratis dengan Berbelanja

  6. Untuk mendapatkan kredit gratis maka pilih “Dapatkan gratis dengan belanja”, lalu pilih tombol lanjutkan.

  7. Opt-in selanjutnya berisi mengenai penjelasan jumlah kredit yang bisa anda dapatkan dengan mengikuti salah satu program tersebut. Namun, tidak semua kredit bisa anda dapatkan gratis. Sesuai dengan pilihan sebelumnya pada point 6 diatas “Dapatkan gratis dengan belanja” maka bila anda ingin dapatkan kredit gratis maka anda harus belanja terlebih dahulu. Lohh..berarti gak gratis dong? Sebentar dulu, disini anda juga bisa mendapatkan kredit facebook gratis kok, caranya dengan memilih nilai kredit terkecil saat ini yaitu “5 credits”. Jadi yang sesuai dengan itu adalah “complete surveys” dan “complete tasks”. Lihat gambar:


    Complete Surveys

  8. Di posting ini saya menggunakan contoh 5 credits gratis dari “Complete Surveys”, silahkan anda klik “Complete Surveys”. Lalu muncul pesan yang meminta anda untuk mengisi survei sebagai syarat untuk mendapatkan kredit gratis. Klik “Continue” untuk mulai mengisi survei.

    5 Credits Facebook Gratis

  9. Bila sudah Akan muncul tab baru berisi survey yang harus anda isi sebelum mendapatkan kredit gratisnya. Karna survey yang muncul dalam format berbahasa inggris, buat anda yang kurang paham silahkan gunakan google translate untuk menerjemahkannya/menjawabnya. Oya..jawaban anda minimal 20 karakter agar bisa diterima. Untung menghitung jumlah karakter dengan mudah gunakan saja Tools Online untuk menghitungnya. Silahkan buka alamatnya di http://WordCount.cz.cc.


    Complete Surveys

  10. Bila semua sudah terisi dengan benar terakhir pilih tombol “Submit” untuk mengirimkan survey anda dan anda akan menerima pesan sebagai berikut.

    Rincian Survey

  11. Yang berarti anda telah selesai mengisi survey dan berhak mendapatkan 5 credits facebook secara gratis. Silahkan buka kembali aplikasi anda atau cuma refresh halaman aplikasi yang sudah terbuka, maka anda akan melihat jumlah kredit facebook yang anda miliki sudah bertambah 5 credits. Untuk pilihan lainnya bisa anda coba-coba sendiri.

    Kredit Sudah Bertambah
Nah, bagaimana lumayankan bisa mendapat kredit facebook secara gratis. Untuk mendapatkan kredit gratis lagi, silahkan sering-sering untuk membuka halaman ini, bisa saja muncul survey-survey baru yang bisa anda manfaatkan untuk menambah kredit facebook anda.

Ref : http://lingkarmerah.blogspot.com/2011/02/cara-mendapatkan-kredit-facebook-secara.html

0 komentar:

Posting Komentar