Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

Strategy Marketing ( By : Joko Susilo)

Benar-benar maknyus dan mantab salah satu Strategy Marketing (Pemasaran) yang diterapkan oleh marketer lokal kita yaitu bapak Joko Susilo, ST. Siapa sich blogger tidak kenal dengan sosok marketer online lokal kontrovesial ini. Mengingat dari sebagian blogger yang menghujatnya atau kurang menyukai dengan cara bisnis internet yang beliau jalankan, lantas tidak membuat dia patah semangat dalam menjalankan bisnis onlinenya dan bahkan beliau lebih gila-gilaan melakukan strategy marketing.

Oya, saya mohon maaf sebelumnya kalau ada sebagian blogger senior kurang suka dengan artikel bisnis online ini dimana menyanjung-nyanjung nama (Joko Susilo), karena niatan utama saya adalah untuk memotivasi pebisnis online pemula dan saya pribadi khususnya agar selalu optimis dalam menjalankan bisnis online.

Salah satu contoh Strategy Marketing Ala Joko Susilo adalah dimana dia mampu membuat gebrakan dikalangan blogospehere dengan mengadakan sebuah kontes seo dengan tema Stop Dreaming Start Action, yang mana merupakan kontes seo cukup fonomenal pada pertengahan tahun 2009 ini dengan hadiah total mencapai 25 juta rupiah, artinya dua kali lipat lebih besar dari kontes SEO sebelumnya yang diadakan oleh Blogger Bertuah Pekan Baru dengan keyword yang di usung Rusli Zainal Sang Visioner.

So.. apakah sobat blogger bisnis online pemula pernah berfikir dengan hadiah segitu besar bakal membuat beliau rugi.. ehmm.. sepertinya tidak dan justru sebaliknya. Banyak sekali keuntungan dari Strategy marketing gaya ini, salah satu keuntungan tentunya selain Nama Beliau bertambah besar di internet marketing tentu SERPs Blog Joko Susilo akan melejit di google dengan demikian otomatis secara tidak langsung penjualan produk bisnis internet miliknya akan laku keras alias laris manis. Dan ini bisa dikatakan strategy marketing jangka panjang ala Joko Susilo.. ya gak pak.. hehe.. :)

Mungkin para pebisnis online pemula dengan membaca artikel bisnis online ini setidaknya sedikit dapat mengambil kesimpulan bahwa dalam menjalankan usaha bisnis online di internet harus focus, pantang menyerah dan tentunya harus action. :)

Selain itu juga bisnis online ternyata mampu dijadikan alternatif pekerjaan baru, walaupun dalam prakteknya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

0 komentar:

Posting Komentar