Pages

Jumat, 20 Juli 2012

Cara mudah Daftar Infolinks

Senang juga ahirnya bisa mencari pendamping Google adsense yaitu Infolinks .

Bagi yang belum tahu Infolinks, sedikit saya jelaskan, Infolinks adalah situs iklan berbasis In-text advertising artinya iklan yang tampil tidak memerlukan space/atau tempat khusus karena linknya otomatis menempel di keyword yang ada dalam Blog atau website kita.

Infolinks ini cocok jika didampingkan dengan Google adsense karena TOS nya tidak saling bertentangan. Saya sendiri sebenarnya sudah mendaftar dari dulu tetapi di TOLAK dengan alasan tidak support bahasa indonesia. Nah ini ada Tips khusus Blog yang berbahasa Indonesia agar tetap diapprove oleh Infolinks.

  • Buat seakan akan blog kita berbahasa yang disupport oleh Infolinks, misalnya bahasa Inggris dengan jalan membuat Home page kita berbahasa inggris, Jika anda kesulitan membuat postingan bahasa inggris ini ada trik dari beberapa rekan, dengan jalan mengcopy paste lirik lagu barat kedalam Blog kita. Ingat jumplah postingan yang berbahasa Inggris harus sebanyak minimal yang ada di Home page, jadi kalau kita mengatur 5 postingan dalam home page kita berarti kita harus copy paste lirik lagu barat sebanyak 5 lagu atau lebih.
  • Buang atau lepas sementara atribut yang bisa menjadi petunjuk bahwa Blog kita bahasa Indonesia, baik widget yang ada disidebar , Plugin atau atribut yang lain .
  • Setelah siap daftarkan blog kita ke Infolink dengan memilih pilihan bahasa Inggris.
  • Tunggu sampai ada aprrove dari Infolink.
  • Selama belum ada Approve jangan merubah Blog yang telah kita siapkan.
  • Jika sudah di Approve baru anda boleh mengembalikan blog kita ke posisi semula.
  • Jika sudah punya satu Account Infolink kita bisa memasang dibeberapa Blog, karena 1 script bisa untuk beberapa blog, jadi tidak perlu mendaftarkan ulang untuk blog yang lain.
  • Untuk kasus Blog yang terlanjur mendaftar dan di tolak coba anda pakai trik saya ini :
  1. Kirim pemberitahuan ke Support-infolinks bahwa kita membatalkan atau cancel Blog yang telah kita daftarkan, pakai saja alasan Blog yang dulu kita daftarkan sudah kita jual atau sudah bukan milik kita.
  2. Tunggu respon dari Infolink, biasanya Respon antara 1-3 hari
  3. Jika sudah dicancel anda bisa langsung memasang script Infolink dari account yang diapprove. atau mendaftarkan sendiri dengan tips diatas.
  4. Gunakan Bahasa Inggris untuk mengirim pemberitahuanya.

Cara Mendaftar dan membatalkan account Infolinks ini sudah saya coba dan terbukti berhasil diapprove oleh Team Infolinks.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Ref : http://www.yasinku.com/2011/07/cara-mudah-daftar-infolinks/

1 komentar:

  1. saya sudah coba gan,, 4kali daftar pake blog bahasa inggris... tapi tetetp di tolak' ada jalan lainkah?

    BalasHapus